Sabtu, 23 Maret 2013

Sahabat Terbaik

Amsal 17:17  Seorang sahabat menaruh kasih setiap waktu, dan menjadi seorang saudara dalam kesukaran.

Mungkin saat ini kita merasakan kalau kita sendirian, kita tidak punya teman, bahkan tidak ada yang peduli dengan kita. Mungkin kita merasakan kalau orang-orang seakan membenci kita, menghiraukan kita. Disaat kita butuh pertolongan tidak ada yang membantu, disaat kita butuh teman curhat tidak ada yang mau mendengar. Bahkan orang-orang terdekat sekalipun menjauh dan mengabaikan kita, keluarga pun tidak pernah peduli.
Disaat itulah waktu yang tepat bagi Tuhan menyatakan kuasaNya. Mungkin kita bertanya 'kenapa sih kita harus diproses melalui keluarga dan orang terdekat kita?' Itu semua karena Tuhan mau kita tahu kalau hanya Tuhan Yesus yang tahu kehidupan kita jauh melebihi orang-orang yang terdekat sekalipun.
Tuhan Yesus nggak berjanji tentang banyak berkat, banyak teman, hidup enak, jauh dari persoalan hidup, tapi dia menjamin kalau dia akan jadi sahabat kita yang selalu mendengar seruan hati kita, kita akan di berikan jalan keluar atas masalah kita. Hanya Yesus sahabat terbaik yang kita miliki, disaat manusia hanya ada untuk kita di waktu senang saja, tetapi Yesus selalu ada disaat kita senang ataupun susah bahkan disetiap musim hidup kita. Dia selalu membuka telingaNya untuk mendengar seruan hati kita, selalu memberikan tanganNya untuk menolong kita, selalu berbicara untuk menenangkan hati kita, Dia selalu meberikan yang terbaik untuk kita bahkan nyawaNya untuk menebus hidup kita karena Yesus lah sahabat sejati kita. GBU

Yohanes 15:13  Tidak ada kasih yang lebih besar dari pada kasih seorang yang memberikan nyawanya untuk sahabat-sahabatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar